4 Expert 'No', Gregorius Axel Raih Vote 28%

Senin, 30 Januari 2017 - 22:35 WIB
4 Expert No, Gregorius...
4 Expert 'No', Gregorius Axel Raih Vote 28%
A A A
JAKARTA - Gregorius Axel menjadi kontestan dengan vote rendah Rising Star Indonesia 2. Di Babak Final Duel 1, dia memperoleh vote 28%. Tembang milik band Kerispatih berjudul Tertarih yang dinyanyikannya tidak membuat para expert memberi ‘Yes’ atau tambahan suara.

Axel dinilai tidak maksimal dalam bernyanyi, tidak seperti biasanya. Dia seperti ada beban. “Iya saya mikir lawan saya (Andmesh Kamaleng ) di babak ini,” kata Axel.

“Ini yang dibilang tugas kita sebagai penghibur. Kamu harus bisa menghibur dan harus seperti itu adanya. Mentalnya di panggung ini harus ada itu. Pemirsa di rumah pasti bisa merasakan suara kamu,” kata Anang.

Sementara Ariel mengaku harusnya Axel bisa mengeluarkan kemampuannya. Tidak saja mengolah vocal, tetapi juga bermian gitar. Itu akan menjadi pion plus yang akan membuat dia tampil bagus. Sayang hal itu tidak dilakukan.

“Kok grogi duluan. Kunci utama kamu kenali dulu kamu. Lawannya memang bagus, tetapi ini Rising Star, ini bintang. Suara kamu itu hangat dan kamu punya kemampuan main gitar. Kalau kamu tampilkan kemampuan kamu, itu akan jadi nilai beda. Itu yang harus dimaksimalkan. Malam hari ini bukan cara nyanyi sekarang, tetapi yang sebelumnya,” kata Ariel.

“Saya juga pernah grogi saat tampil dengan musisi terkenal. Kita main dan penutupnya itu Iwan Fals dan sebelum kita main itu ada Slank, kita diapit. Tetapi kita cari yang menonjol dari kita. Itu makanya kenbali diri kita dulu. Itu yang penting,” tambah pentolan band Noah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0814 seconds (0.1#10.140)